Ice Cream World, Spot Foto Cute dan Kekinian di Jawa Timur Park 3 Batu

05.14 Anis lotus 2 Comments


Tanggal 27 Mei kemarin, untuk pertama kalinya saya mengajak Aisyah (3 months old) main ke Jawa Timur Park 3 di Batu. Terakhir kali ke Jatim Park 3, saya lagi hamil Aisyah 7 bulan. Waktu itu masih soft opening dan baru ada empat wahana. Sekarang sudah mulai banyak yang dibuka, salah satunya tempat kece yang satu ini. Saya bela-belain bawa Aisyah sendirian (suami saya nggak bisa ikut, cuma bisa antar jemput saja) soalnya tempat yang satu ini menyangkut makanan favorit saya, Es Krim. Haha

Baca juga: Keseruan 4 Wahana di Jawa Timur Park 3

Ice Cream World, resmi dibuka tanggal 25 April 2018 di Jawa Timur Park 3, Batu. Sebelumnya tempat kece ini sudah dibuka di Bali dan Jogja. Jadi buat orang Jawa Timur nggak usah jauh-jauh kalau ingin berfoto di tempat hits yang satu ini, tinggal main saja ke Jatim Park 3.


So, ada apa saja di dalam Ice Cream World? Mulai dari area depan ya, di area ini kita akan disambut dengan es krim berbagai macam rasa yang bikin ngiler. Aksesoris-aksesoris bernuansa es krim yang unyu banget di area sebelah kiri juga bikin saya gagal fokus.

Tapi jangan terlena dulu sama yang tersaji di area depan. Sebelum kita mencicipi es krim dan membawa pulang aksesoris lucunya, mending kita masuk dulu ke bagian inti di Ice Cream World ini. 

Sebelum masuk, kita harus membuka alas kaki. Awalnya saya pikir akan sama dengan invinite world, soalnya sama-sama buka alas kaki. Saya kan bawa bayi, nggak lucu kalau di dalam gelap-gelapan atau ada suatu area yang bisa bikin bayi nangis kejer. Setelah tanya petugasnya ternyata aman untuk bawa bayi ke dalam.

Spot pertama yang saya temui adalah ruangan penuh macaron ini! Ampun unyunya (♡ >ω< ♡), dan semakin masuk ke dalam semakin unyuu... ruangan penuh dengan dekorasi es krim dan lolipop, bikin hati jadi ter-sweet-sweet (apaan cobak ~_~)


Spot foto ini semacam ruang khayal gitu kali ya, cocok banget buat foto shoot anak di sini. Berhubung Aisyah masih kecil, jadi sama emaknya dulu ya fotonya.


Oya, di sini juga disediakan berbagai aksesoris lho, seperti bandana kelinci dan mickey mouse yang kita pakai ini. Selain itu masih ada topi, kacamata, rambut palsu dan lain sebagainya. Jadi makin seru deh foto-fotonya!


Saya yakin, spot foto yang satu ini bakal jadi favorit para pengunjung. Kece banget kan? Bola-bola lampu yang menggantung dengan coon sebagai hiasannya benar-benar ide yang cemerlang. Masih ada kurang lebih 17 spot foto lainnya yang bisa kamu eksplore di Ice Cream World ini, tinggal siapin aja baterai kamera atau hengpong kamu agar tidak melewatkan satu pun spot yang disediakan.

Masa siapin kamera aja Nis? Siapin temen jalannya juga dong biar bisa gantian motoin.

Hmmm.... jangan khawatir wahai para jomblo, nggak perlu bawa pasangan ke sini. Mau gila-gilaan foto sediri juga bisa, kan ada mbak-mbak dan mas-mas yang stay di dalam dan siap membatu kita ambil gambar. Mereka juga biasanya kasih ide-ide menarik lho tentang gaya yang lagi kekinian.

Setelah puas berfoto ria, sebelum melangkah ke pintu exit bila beruntung kamu bisa melihat pertunjukan sulap. Nggak cuma itu, kalau kamu ingin belajar trik sulap juga bisa, akan diajari sampai bisa. Kalau mau main sulap di rumah, tinggal beli aja bahan sulapnya di area depan.

Sebelum pulang jangan lupa merasakan nikmatnya es krim dengan 18 varian rasa! Yang tersedia cuma 12 rasa sih, tapi tiap hari menunya berubah. Jadi nggak akan bosen meskipun tiap hari ke sini untuk makan es krim. Es krim ini diproduksi sendiri, jadi selain enak rasanya, terjamin mutu bahannya. Kalau kamu bingung, coba aja rasa Cookies and Cream, Red Velvet, Tutty Frutty sama Bubble Gum, katanya itu varian rasa yang paling laris.


Nah, buat kamu yang ingin nyobain es krimnya, tinggal datang aja ke Ice Cream World di lantai dasar (dekat loket) Jawa Timur Park 3, Batu.

Harga Ice Cream:

 2 scoops es krim harga  Rp 25.000,-
pakai coon tambah Rp 3000,-
topping (dapat 2 varian) tambah Rp 2000,- 

Untuk masuk ke spot fotonya, beli tiketnya di Loket, 
harga tiket masuk:

orang dewasa Rp 40.000,- 
anak Rp 25.000,-. 

Khusus di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, harga tiketnya lagi PROMO nih, cuma Rp 25.000,- per orang dewasa dan Rp 15.000,- untuk anak-anak.

Bulan Mei di minggu terakhir ini lagi banyak tanggal merah lho, bisa tuh di list Ice Cream World Jawa Timur Park 3 menjadi destinasi wisata liburanmu. :D

2 komentar:

  1. Seneng banget anak kami main ke sini, giliran si sulung yang nagih juga setelah liat foto-foto kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti pengen juga... memang unyu2 baget tempatnya:D

      Hapus