Inilah 3 Waktu Terbaik Untuk Nonton di Boskop

11.02 Anis Lotus 1 Comments

foto:beritagar.id

Menonton film di bioskop adalah kegiatan menyenangkan yang bisa kita lakukan untuk melepas penat karena rutinitas sehari-hari. Dengan menonton film di bioskop, kita terhipnotis terbawa suasana selama beberapa jam melihat cerita dalam film yang kamu tonton. Sebenarnya menonton film itu bisa di mana saja, apa lagi sekarang ini banyak aplikasi di smartphone yang menyediakan layanan streaming film-film dari berbagai genre dan negara. Akan tetapi menonton di bioskop itu memiliki sensasi tersendiri yang membuat film tersebut menjadi lebih greget.

Sepanjang tahun 2018 ini saja sudah ada banyak film Hollywood dan Indonesia yang membanjiri bioskop di tanah air. Film besutan DC Comics dan Marvel Studios misalnya, sukses membuat fans berbondong-bondong datang di hari pertama penayangan film.  Jika kamu adalah seseorang yang anti spoiler, maka menonton premier adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Akan tetapi tiket bioskop untuk penayangan perdana biasanya selalu ludes terjual. 

Untuk menyiasatinya, sekarang kamu bisa memesan tiket bioskop di Traveloka lho. Caranya mudah, kamu hanya tinggal memilih menu movies dalam aplikasi Traveloka, kemudian cari kota dan bioskop favoritmu. Pilih film dan jam tayang yang kamu inginkan, kemudian tentukan tempat duduk yang nyaman. Tinggal diteruskan ke pembayaran dan voila, traveloka tiket bioskop sudah ditangan.

foto:uzone.id

Meski menonton premier itu seru, terkadang kita akan kerepotan mengenai waktu. Lagipula nonton tak harus saat tayang perdana, pastikan saja waktu yang pas untuk nonton agar kamu tetap menikmatinya.

Sore Hari Atau After Office

Bagi pekerja kantoran, nonton bioskop paling enak itu adalah ketika kita sudah tidak memiliki beban pekerjaan, atau melupakan sejenak beban pekerjaan dengan menikmati film yang kamu tunggu-tunggu. Kamu juga bisa nonton bersama teman sekantor untuk sama-sama melepas penat. Pikiranmu pun akan segar keesokan harinya dan pekerjaan akan kembali lancar.

Untuk yang berkantor dekat dengan area mall dan pusat perbelanjaan di kota besar, kamu bisa memanfaatkan waktu menonton film yang kamu suka untuk menghindari kemacetan loh.

foto:loop.co.id

Midnight

Malam hari adalah waktu yang paling tenang untuk nonton film di bioskop. Jam tayang yang paling pas buat anak kuliahan. Sepulang dari bioskop kamu juga bisa langsung tidur dengan pulas. Terkadang ada beberapa film yang harusnya tayang minggu depan, tetapi satu minggu sebelumnya telah ditayangkan perdana di bioskop midnight. Lumayan kan bisa nonton lebih dulu dibanding teman-temanmu. Yang lebih seru lagi, saat midnight kita akan jarang menemukan keriuhan dan pasangan muda yang membawa anak kecil ke dalam bioskop.

Hari Aktif

Kamu bisa memilih waktu menonton saat hari aktif yakni Senin – Jum’at karena di hari tersebut tiket bioskop terbilang lebih murah. Bahkan terkadang ada promo yang memberikan potongan harga, jadi cukup membantu kamu dalam mengatur pengeluaran kamu kan? 

Di antara waktu tersebut, waktu yang mana nih yang menjadi favoritmu? 

1 komentar: