Apa Kamu Memiliki Kepribadian Ini? Golongan Darah B Merapat!

20.32 Anis Lotus 0 Comments

 

Ada berbagai macam cara untuk memprediksi kepribadian seseorang, ada yang menggunakan zodiak, golongan darah, atau bahkan menggunakan hari dan bulan kelahiran. Jujur saja, saya termasuk orang yang menganggap zodiak termasuk hal yang bertentangan dengan agama, jadi saya berusahan menjauhinya. Untuk melihat kepribadian saya lebih suka menggunakan golongan darah. Metode ini sangat dipercaya di negara Jepang, sampai-sampai pemilihan tenaga kerja digolongkan berdasarkan golongan darah.

Golongan darah saya B. Ketika saya membaca sifat-sifat golongan darah B, entah mengapa semua yang disebutkan cocok dengan kebiasaan saya sehari-hari.

Cinta Kebebasan

Ya, saya adalah orang yang cinta kebebasan. Itulah mengapa saya bisa resign dari pekerja kantoran tanpa banyak pertimbangan. Bekerja di instansi membuat saya merasa terkekang. Makanya ketika calon suami saya meminta untuk resign, saya langsung mengiyakan. Sudah terbayang di depan mata, FREEDOM. Hehe

Kreatif

Katanya sih, golongan darah B itu punya pemiliran terbuka. Golongan darah B pada umumnya berpikir bebas, dan memiliki banyak ide. Saya pikir saya termasuk golongan tersebut, karena saya sangat suka hal-hal baru dan segala sesuatu tentang craft. Bisa dicek tentang hobi saya di www.craftlotus.id.

Cuek dan Kurang Sensitif dengan Lingkungan Sekitar

Inilah yang ibu saya ucapkan berulang-ulang tentang saya. Anis itu cuek, nggak perduli dengan lingkungan sekitarnya. Saya sih, tidak menyadari melakukan suatu kesalahan, entah mengapa ibu saya selalu mengatakan hal itu. Sungguh, hingga saat ini saya tak tahu dimana letak kesalahan saya. Memang orang yang sensitif dan peduli dengan lingkungan sekitar itu seperti apa?

Nggak Ambil Pusing

Suami saya adalah orang yang merancang dan merencanakan sesuatu dengan jelas. Itu membuat saya bingung setiap kali kita akan menata barang, memilih makanan, memulai bisnis, dan lain sebagainya. Dia selalu pusing memikirkan strategi yang jelas, sedangkan saya adalah orang yang nggak mau ambil pusing, pokoknya jalan aja, pilih aja, tata saja aja dulu barangnya baru nanti dipikir bagaimana baiknya. Makanya saya bingung, sebenarnya apa yang dia pusingkan? Tapi saya mengakui, dengan perencanaan yang baik semua pekerjaan selesai dengan efektif dan efisien.

Paling Males Dicuekin

Yup, ini adalah sifat golongan darah B yang cucok meong dengan kehidupan saya. Saya itu orang yang sangat suka diperhatikan dan paling jengkel kalau dicuekin. Sebelum menikah suami saya sudah saya wanti-wanti tentang ini, tapi karena pada dasarnya dia cuek, ya begitu deh! Siap-siap drama telenovela, Jeng Jeng Jeng!

Nah, itu tadi beberapa kepribadian saya berdasarkan golongan darah. Kalau berdasarkan zodiak, maaf saya tidak membaca sama sekali tentang itu. :D

0 komentar: