Tunda Lapar dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Tinggi Protein

00.06 Anis lotus 4 Comments

Facebook-Heavenly Blush

Pernahkah kamu merasa lapar tak tertahankan di saat yang tidak tepat? Misalkan dalam perjalanan, atau disaat akan menghadapi meeting dan nggak punya waktu banyak untuk makan. Kalau iya, itu berarti kamu perlu camilan penunda lapar yang tepat. Camilan yang tinggi protein, mengenyangkan dan nggak bikin gemuk, apa itu? Pasti sudah tau dari judulnya kan? Yup, Heavenly Blush Greek Yogurt tinggi protein!
Dok pribadi

Sebelumnya saya mau cerita tentang pengalaman saya dulu. Saya sering merasa lapar di waktu yang tidak tepat, biasanya terjadi waktu weekend atau hari libur. Pada hari libur kita sekeluarga makan di luar karena saya tidak masak. Sering kali suami saya suka ribet dan bingung mau makan apa, sampai saya pusing dan terlewat lapar. Nah,  untuk menghindari kelaparan saat menunggu suami menentukan tempat makan yang pas, saya butuh camilan penunda lapar. Camilan andalan saya adalah Heavenly Blush Greek Yogurt Classic. Mengapa saya memilih Greek Yogurt? Yuk kita kenalan dengan produk olahan susu yang satu ini!

Apa itu Greek yogurt?

Greek dalam bahasa Inggris artinya adalah Yunani. Jadi apakah yogurt ini berasal dari Yunani? Ternyata jawabannya adalah bukan. Greek Yogurt adalah sebutan bagi yogurt yang telah mengalami tiga kali proses penyaringan. Normalnya, yogurt biasa hanya mengalami dua kali pernyaringan. Lalu kenapa namanya Greek Yogurt? Itu karena salah satu produk asal Yunani bernama Fage sukses memasarkan yogurt dengan penyaringan tiga kali ini, sehingga yogurt ini populer disebut Greek Yogurt.

Apa Perbedaan Greek Yogurt dengam Yogurt Biasa?

Greek yogurt memiliki perbedaan dengan yogurt biasa baik dari segi tekstur dan kandungannya. Tekstur Greek yogurt lebih kental karena kadar airnya lebih sedikit daripada yogurt biasa yang hanya melalui dua kali penyaringan. Dari segi kandungan, Greek yogurt memiliki kandungan gula dan sodium yang lebih sedikit, sehingga cocok untuk orang yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Selain itu, Greek yogurt lebih unggul dua kali lipat kandungan proteinnya daripada yogurt biasa.


Mengapa Heavenly Blush Greek Yogurt?

Terdapat beberapa merk Greek yogurt di Indonesia. Saya memilih Heavenly Blush karena  memang rasanya lebih enak dari merk yogurt lainnya. Jangan heran kalau saya bisa bilang begitu, karena minum yogurt memang sudah menjadi life style bagi saya. Jadi saya sudah merasakan berbagai macam produk yogurt sebelum akhirnya jatuh hati pada Heavenly Blush, terutama Greek Yogurt. 

Greek yogurt heavenly blush ada dua jenis, yaitu cup dan classic. Saya lebih memilih yang classic karena lebih mudah dibawa kemana-mana dan nggak ribet waktu dikonsumsi. Kalau kalian suka mencampur buah dengan yogurt, kalian bisa pilih greek yogut cup yang terdapat potongan buah aslinya. Kalian juga bisa mengatur kadar kemanisannya sesuai selera.


Tunda Lapar dengan Greek Yogurt?

Seperti yang kita ketahui, kandungan protein dalam greek yogurt ternyata lebih tinggi dibanding yogurt biasa. Ada banyak manfaat protein bagi tubuh kita, salah satunya adalah memberi rasa kenyang. Protein adalah zat gizi yang dipecah lebih lambat daripada karbohidrat di dalam sistem pencernaan, sehingga menimbulkan rasa kenyang lebih lama. Penelitian dalam Journal of The Academy of Nutrition and Dietetics menyebutkan bahwa protein memiliki kemampuan untuk mengaktifkan hormon yang mengatur rasa kenyang di dalam tubuh. Sehingga semakin banyak mengkonsumsi protein, semakin lama rasa kenyangnya.

Jadi sudah tau kan kenapa Greek yogurt  tinggi protein bisa menunda lapar disaat yang tidak tepat, di mana pun dan kapan pun? Setelah mengetahui manfaat Greek Yogurt, pasti kamu akan nanya dimana bisa beli Heavenly Blush Greek Yogurt? Ada kok di minimarket terdekat, jadi nggak susah cari pelarian kalau lapar di saat yang tidak tepat. Hehe...

Tunda lapar dengan Greek Yogurt? Kenapa enggak? Daripada makan yang enggak-enggak mending greek yogurt dong!
"Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi"

4 komentar:

  1. Ini enaakk. Walo sedikit lebih mahal dari yoghurt biasa. Hehe. Lebih nampol rasanya buatku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enaaakk... lebih creamy, lebih kental, pokoknya enak deh. Sampe tiap sedot auto bilang "hmm enak ini..." haha

      Hapus
  2. Jujur aja aku penasaran banget tapi blm sempat beli. Tiap ke swalayan lihat Greek yogurt. Ntar coba aah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di ind*maret ada mba yang classic. Enakkk menurutku dibanding yogurt biasa...

      Hapus