4 Tempat Buka Puasa Favorit Keluarga di Malang

14.34 Anis lotus 0 Comments

Kalau ditanya, "tempat buka puasa yang asik di malang itu di mana?" saya pasti akan jawab, "Banyaaak...". Maka ku tak sanggup mencoba semuanya. Cukup coba beberapa saja dan inilah yang menurut saya tempatnya asik dan bisa dijadikan tempat buka puasa favorit keluarga di Malang.

1. Warung Pring Petuk


Warung ini lokasinya ada di kota Batu. Selain makanannya yang enak, suasana di warung lesehan ini sangat menyejukkan mata karena di sekeliling tempat makan adalah kolam ikan. Ikan berwarna-warni, suara gemericik air ditambah hawa yang sejuk membuat nafsu makan bertambah. Sangat cocok utuk keluarga atau teman-teman kantor karena tempatnya luas.

2. Burger shot

Rumah makan setengah kafe kalo saya menyebutnya. Menu utamanya adalah burger dengan daging premium dan keju yang tumpah-tempah. Dijamin enak! Yang paling saya suka di sini ada kursi buat anak, jadi tempat ini ramah banget buat keluarga yang bawa anak kecil.

3. Bakso
IG : amazingindonesiafood

Ada tiga pilihan bakso utama di Malang, yaitu bakso Kota Cak Man, Bakso Damas dan Bakso Presiden. Tiga-tiga nya enak menurut saya. Tinggal pilih saja, kalau mau tempat parkir yang agak luas mampir bakso Kota, kalau mau bakso dengan kuah gurih dan banyak pilihan gorengan bisa ke Damas. Bakso Presiden bisa jadi pilihan kalau ingin bakso bakar yang enak.  Jadi pilih mana?

4. Sate Kambing Pak Soleh


Ini adalah salah satu tempat makan Sate kambing legendaris di Malang. Kalau ingin makan sate kambing yang enak, empuk ya di sini tempatnya. Tidak hanya sate, di sini juga ada gulai kambing dan menu lainnya. Oya, kalau mau sate ayam juga ada kok, mungkin ada keluarga yang nggak suka kambing, bisa diganti ayam. Tempat ini selalu ramai lho, jadi pastikan untuk tidak terlambat datangnya agar tidak kehabisan. Kalau bukan bulan Ramadhan biasanya sore sudah habis.

Nah, itu lah tempat buka puasa favorit keluarga versi saya! Semoga bisa menjadi referensi buat teman-teman yang bingung mau buka puasa di mana. Selamat menunaikan ibadah puasa ya! Semoga lancar puasanya...

0 komentar: