Intip Promo Heboh Belanja Online Spesial Ramadhan di Tiga Marketplace ini Yuk!

21.51 Anis lotus 0 Comments

swimzi.com

Saat ini belanja online sedang menjadi primadona bagi semua orang. Pasalnya belanja online sekarang itu lebih mudah dan banyak promo bertebaran yang bisa dimanfaatkan.

Saya salah satu orang yang aktif belanja online. Ada 3 marketplace yang sering saya kunjungi yaitu Tokipedia, Bukalapak dan Shopee. Hampir semua marketplace memberikan promo cashsback, gratis ongkir dan flash sale, tapi diantara promo-promo tersebut, ada beberapa promo yang bikin heboh dan semua ingin mendapatkannya. Yuk mari kita intip, promo heboh apa saja yang ada di tiga marketplace ini!

Tokopedia

Baru-baru ini di grup whatsapp maupun pesan pribadi sedang heboh minta di klik link dari tokopedia agar mendapatkan kupon THR cashback hingga 2 juta. Sampai saya pribadi juga ikut melakukannya.

Memang benar, setelah berhasil mengajak orang lain untuk klik link tersebut, kita akan dapat kupon sebesar 200ribu. Makin banyak yang diajak maka makin banyak yang kita dapat, maksimal sampai 2 juta. Kupon ini dapat kita pakai di tanggal 17 Mei 2019 nanti.

Jadi apa kamu termasuk orang yang klik link ini dan ikutan menyebar link agar dapat kupon THR Cashback dari Tokopedia?

Bukalapak

Marketplace yang satu ini juga banyak menyediakan promo di bulan ramadhan. Promo yang paling saya suka adalah gratis ongkir hingga 12 kali tanpa minimum pembelian. Waow! Ini yang saya suka kalau belanja di Bukalapak, gratis ongkirnya tanpa minimum pembelian, dan khusus ramadhan quotanya ditambah. Asiik!

Shopee

Promo yang lagi hits digembar gemborkan shopee adalah serba 10 ribu! Saya sudah cek, dan ternyata itu adalah salah satu permainan. Jadi siapa yang menang, maka akan mendapatkan barang yang diinginkan seharga 10 ribu saja. Kalau tidak menang, uang akan kembali 100% dalam 2×24 jam melalui shopay. Pemenang akan dipilih secara acak... Siapa tau kan? Cuma 10 ribu aja lho. Ini ada barang yang saya incer nih, blender philips, kalau beli dengan harga asli lumayan bikin nangis. Huhu

Segitu saja informasi tentang promo belanja online yang menurut saya heboh di dunia maya. Apa kalian sependapat? Atau ada promo yang lebih heboh dan saya gak tau? Hehe

0 komentar: